Lebaran Yang Kelabu dan Hati Yang Sepi

Yah, emang udah jadi nasibku, lebaran tahun ini lagi2 kelabu. gak dapet baju baru, ga dapet THR, gak dapet apa2. tapi aku bersyukur masih diberi umur panjang sampai hari ini aku masih bisa bernafas.
Mungkin yang paling bikin sepi gak ada pacar kali yah, 3 kali disakiti 3 kali dihianati. kenapa si cowok suka gitu ? emang si di dunia ini nggak ada yang sempurna. semuanya serba punya kekurangan. tapi bukankah dengan kekurangan itu kita saling melengkapi ?
cinta itu misterius. ada suka, susah, senang, sedih, gembira semuanya jadi satu. itulah cinta.
tapi dikala cinta itu pergi, kenapa hati ini mengangis ?
sebenarnya apa hubungan cinta dengan hati ? kenapa lebih banyak kaum wanita yang menangis ketika ditinggal cinta ?
kenapa aku lebih sering disakiti ?

Baca Selengkapnya »

Postingan Pertama Wiwit

Salam kenal aja yach, namaku wiwit fadilla zahra.
umur 18 tahun.
baru pertama kali ngeblog dari bulan maret lalu ngilang. jadi belum bisa apa2.
buat kaka2 ajarin wiwit yach.

Baca Selengkapnya »